Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna - Emergency Call 115 - Telp 0773 321 1080


TIM SAR GABUNGAN MASIH MELAKUKAN PENCARIAN SEORANG KAKEK YANG HANYUT DI KALI CILIWUNG


Depok - Tim SAR gabungan masih terus melakukan upaya pencarian terhadap Napih (70) seorang lansia yang tenggelam di kali ciliwung, memasuki hari ketiga pada senin (21/12). Pencarian hari ketiga ini dilakukan dengan membagi area pencarian menjadi 3 (tiga) dimana SRU pertama melakukan penyisiran menggunakan Perahu Karet sejauh 15 KM dari lokasi kejadian, SRU kedua melakukan penyisiran secara visual melalui jalur darat sejauh 7 KM dari lokasi kejadian, kemudian SRU ketiga melakukan penyelaman di tempat yang dicurigai jika memungkinkan.

.

“Hingga petang tadi pencarian masih belum juga membuahkan hasil, dan belum kita temukan juga tanda-tanda dari korban.” tegas Hendra Sudirman S.E., M.Si., Kepala Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta selaku SAR Mission Coordinator (SMC).

.

Beliau juga mengungkapkan bahwa terdapat puluhan personil SAR gabungan yang sudah melakukan upaya pencarian terhadap korban hingga hari ini yang terdiri dari Kantor Pencarian dan Pertolongan Jakarta, BPBD Kota Depok, Damkar, Tagana, KJD, KCD, Pramuka Peduli, ORARI, BAZNAS, RM BLUKAR, Ketapel Margonda, IEA, WMI, SAR MTA, GEMAWANA, SINTAS, DMC, Kedoya Raya, JKU Polmas, KANCIL, Sahabat Ciliwung, Jihad Kecil, ACR, CORE ORARI DEPOK, POKDARKAMTIBMAS, SEKBER, KETAPEL MARGONDA, REGACI, SAKTI, MRI JAKSEL, OCC, BSMI, REPOTIN, AMI (Anak Moge Indonesia), PALABAJA, dan masyarakat sekitar.

.

Sebelumnya Kakek Napih (70) diketahui tenggelam dan terbawa arus Ciliwung pada Jumat (18/12) sekitar pukul 10.45 WIB ketika sedang membuat pagar pekarangan rumah di bantaran kali tersebut.

 

 

HUMAS KANTOR PENCARIAN DAN PERTOLONGAN JAKARTA



Kategori Berita Kansar , General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia .
Pengunggah : jakartaadmin
21 December 17:54 WIB