Kantor Pencarian dan Pertolongan Natuna - Emergency Call 115 - Telp 0773 321 1080


3 Jam Hilang, Korban Terseret Ombak Selamat (SAREX UPDATE)


Pada pukul 08.45 WIB, Tim SAR Gabungan berhasil menemukan korban 3 orang anak yang terseret ombak dalam kondisi selamat Agung (14), Boni (12) dan A (13).

“Ini berita baik karena ketiga korban dapat ditemukan dalam kondisi selamat dan langsung diserahkan ke pihak medis dan keluarga” Maxianus Bekabel, S. Sos., M.M.

Tim SAR Gabungan yang terdiri dari segera membawa korban menuju Posko yang dimana sudah standby Ambulance dan beberapa medis agar korban dapat langsung mendapatkan penegcekan lebih lanjut.

Pada saat yang bersamaan, Keluarga korban mengucapkan banyak terima kasih kepada tim SAR gabungan yang telah maximal dalam melakukan pencarian dan pertolongan terhadap anak meraka.

“Terima Kasih banyak bapak dan ibu semua yang berada disini yang telah menemukan dan menyelamatkan anak kami dan kami selaku keluarga sangat salut untuk Basarnas dan Tim yang lain telah memberikan pelayanan terbaik dan respon yang cepat hingga anak kami masih dalam kondisi selamat”. Kata Orang Tua Korban di Posko SAR.

Dengan ditemukannya para korban tersebut maka Operasi SAR dinyatakan selesai . (DBSY)



Kategori General Artikel , General Berita , Kondisi Yang Membahayakan Jiwa Manusia , Pelatihan .
Pengunggah : Natuna
26 August 15:00 WIB